Diberdayakan oleh Blogger.
Home | Profile | Twitter | Facebook | About.me | Portofolio | Formspring | Youtube

Hay Guys, Welcome to My Blog, This blog is where I like to pour out my heart, I'm dina and thanks for visiting
RSS

CardCaptor Sakura :D


Card Captor Sakura (カード キャプター さくら) adalah kisah tentang seorang gadis ajaib 10 tahun Kinomoto Sakura yang telah menggunakan sihir untuk mengumpulkan kartu, yang luput dari buku ajaib. Kartu dapat mengambil bentuk berbagai objek, dan beberapa dari mereka sangat kuat.
Kecuali Sakura dapat mengumpulkan semua kartu-kartu ini, akan ada bencana di dunia ini. Tapi Sakura memiliki bantuan penjaga dari Kerberos kartu (Kero-chan) dan terbaik temannya Daidouji Tomoyo.
Ini Tokoh-Tokoh dari Cardcaptor Sakura


Sakura Kinomoto adalah karakter utama dari anime kita semua tahu dan cinta,  Card Captor Sakura! : D Ceria, optimis, lucu, dan penuh percikan, Sakura adalah karakter yang selalu sangat banyak disukai oleh semua orang di sekelilingnya. Meskipun sekilas ia mungkin tidak menonjol di tengah kerumunan orang, kepribadian ramah nya adalah alasan bahwa dia sangat populer. Sangat baik hati dan peduli, dia benci untuk keluarga dan teman-teman untuk terluka. Sakura adalah seorang murid kelas 4 yang normal pergi ke sekolah dengan sahabatnya dan tinggal bersama ayah dan saudaranya; la tidak tahu bahwa dia akan segera berada pada misi yang sangat berbahaya untuk mengumpulkan semua Kartu Clow.
Tomoyo adalah teman terbaik Sakura, dan mereka telah sahabat untuk waktu yang lama. Tomoyo suka Sakura untuk potongan. Ia tampaknya hampir bahwa dia mencintai Sakura lebih dari seorang teman, tapi melakukan pekerjaan yang baik untuk menjaga yang misteri. Dia terus-menerus merekam Sakura, dan setiap hal yang Sakura mengatakan, atau setiap hal kecil bahwa Sakura tidak, Tomoyo pergi tentang betapa imut Sakura ketika ia tampak seperti itu, dan bagaimana dia berharap bahwa dia punya kamera videonya bersama dengannya rekaman saat ini. Tomoyo dan persahabatan Sakura dimulai ketika Tomoyo masih baru di kelas, dan dia kehilangan penghapus itu. Sakura ditawarkan untuk memberikan Tomoyo penghapus sendiri, dan itulah bagaimana semuanya dimulai. Tomoyo harta yang sangat mahal penghapus dan menyimpannya terkunci dalam kasus dengan (ibu Sakura itu) Nadeshiko yang buket bunga dari pernikahannya dengan Fujisawa (ayah Sakura).



Kero Chan adalah seekor Kereberus, penjaga Kartu Clow. Dia diciptakan oleh Clow Reed untuk memastikan bahwa segel kartu 'tidak pernah rusak.Kami pertama kali bertemu Kero-chan setelah Sakura panggilan keluar kartu Windy dan melepaskan semua Kartu Clow. Kero-chan muncul dari buku, dan melompat Sakura kembali. Kemudian, ia muncul kepalanya dan berkata, "Konninichiwaaaaaa!" dengan aksen Osaka. Sakura tertegun dan setelah beberapa saat untuk melihat Kero-chan, dia mengambil dia dan memeriksa dia, "Sebuah boneka binatang berbicara? Mana baterai? Bagaimana itu bekerja?" Kero-chan membebaskan dirinya dari pegangan dan menyatakan bahwa ia adalah sesuatu tetapi boneka binatang, dan dia adalah binatang besar segel, Kereberus! Dia menjelaskan bahwa itu tugasnya untuk melindungi Kartu Clow dari melarikan diri - maka pemberitahuan bahwa Kartu Clow semua telah pergi. Sakura menjelaskan bahwa dia disebut kartu Windy dan mereka semua terbang away.Cards.
Shaolan Li adalah saingan tenang dan serius dari Sakura yang muncul di episode 9 ("Sakura's Rival Appears!"). Pertemuan pertama Sakura dan Shaolan bukanlah salah satu yang dimulai pada kaki kanan, untuk sedikitnya. Shaolan tahu bahwa Sakura memiliki Kartu Clow karena dia bisa merasakan kekuasaan mereka darinya, dan karena ia ingin menangkap Kartu Clow sendiri, ia tidak semua yang baik padanya.

Pertama kali kita lihat Shaolan ada di dalam mimpi Sakura. Dia memiliki mimpi yang sama bahwa dia telah di episode pertama sebelum ia merilis Kartu Clow. Kecuali bukan dirinya berada di tepi sebuah bangunan di Tokyo melihat menara, itu anak laki-laki dalam kostum Cina yang aneh. Kero-chan mengatakan kepada Sakura bahwa karena dia memiliki banyak kekuatan magis, mimpi bisa menjadi pertanda, dia mungkin bertemu cowok dengan kostum Cina dalam waktu dekat. Hari itu di kelas, sensei memperkenalkan mahasiswa baru. Tomoyo menyebutkan bahwa itu benar-benar tidak biasa untuk mendapatkan mahasiswa transfer baru pada waktu tahun. Mahasiswa transfer baru melangkah ke dalam kelas, karena semua siswa lain menatapnya dan berbisik di antara mereka sendiri. Sakura menatap anak itu, mencari jenis bosan, sampai dia menyadari bahwa dia melotot langsung ke arahnya. Dia sweatdropped dan berkedip saat anak itu tidak putus tatapan.
Yue
Sebagai Kereberus adalah wali dari Kartu Clow yang memerintah di bawah tanda Sun, Yue rekannya, bahwa dia aturan di bawah bulan. Namanya berarti 'bulan' dalam bahasa Cina, paling tepat. Yue adalah orang yang hidup dekat dengan orang yang menangkap Kartu Clow (dengan kata lain, Sakura) dengan sengaja, karena ia juga merupakan konduktor Pengadilan Terakhir, yang diadakan untuk melihat apakah orang yang menangkap semua Clow yang kartu ini cukup layak untuk menjadi tuan baru mereka.
 
Meiling adalah tunangan Shaolan dari Hong Kong. Mereka sebenarnya sepupu, namun keluarga mereka telah mengatur pernikahan untuk mereka yang sudah. Bukan berarti benar-benar pikiran Meiling, yaitu. Dia suka Shaolan berkeping-keping, dan selalu tergantung ke dia kemanapun mereka pergi. Ada banyak kecemasan terhadap Meiling dengan penggemar. Tampaknya tidak ada yang benar-benar menyukainya, terutama Sakura + pecinta Shaolan. Semua orang selalu membuatnya keluar menjadi jauh lebih jahat dan jahat daripada dia sebenarnya. Saya pribadi berpikir Meiling lucu. Tentu, dia tidak mungkin sangat menyenangkan dalam beberapa episode pertama, tetapi kemudian, dia menjadi teman dengan Sakura dan co. dan menunjukkan dia baik hati banyak dan sisi rentan.
  

Yukito, target obsesi banyak orang di seluruh seri CCS. Orang ini punya senyum yang bisa dipecahkan, kemampuan untuk mengkonsumsi makanan seperti penyedot debu, dan kebaikan supranatural. Dia pasti lebih dari siswa sekolah rata-rata tinggi, dan suaranya dimainkan oleh Megumi Ogata, untuk boot! Tapi suaranya bukan satu-satunya alasan orang mencintai dia, karena ia hanya tentang melimpah dengan sweetness.kinder dan sisi rentan.
  
Eriol adalah teka-teki misterius yang muncul pada awal musim ketiga. Seperti biasanya terjadi, Eriol adalah mahasiswa transfer di kelas Sakura dan orang pertama yang matanya perjalanan ke kalangan mahasiswa di kelas adalah Sakura. Sakura berpikir untuk dirinya sendiri bahwa entah bagaimana rasanya dia bertemu dengannya sebelumnya. Sementara itu, sebagai tatapan dua satu sama lain, Shaolan sudah menyadari adanya saingan baru.

Kaho Mizuki adalah karakter yang sangat menarik. Dia muncul di episode 26 ("Sakura and Wonderfull Teacher"), ketika dia menangkap Sakura terburu-buru dan terganggu jatuh datar di wajahnya saat ia rol blading rumah. Sakura sudah lupa bahwa ia seharusnya membuat makan malam, dan ia berhasil menghindari jatuh terburu-buru sampai kucing mendapat di jalan dan dia tersandung. Dia menguatkan dirinya saat ia jatuh, ketika dia tertangkap oleh seorang wanita dengan rambut panjang dan kacamata hitam, yang bertanya Sakura apakah ia baik-baik saja, dan Sakura bingung menjawab tersipu bahwa dia baik-baik saja. Wanita itu mengatakan kepada Sakura bahwa mereka akan bertemu lagi besok, dan kemudian berjalan pergi, meninggalkan Sakura benar-benar bingung. Kemudian malam itu, Sakura berbicara dengan Kero-chan tentang wanita dan apa yang dikatakannya, yang membangkitkan kecurigaan Kero-chan yang aneh wanita yakin mereka akan bertemu lagi. Sakura mengatakan bahwa perempuan itu sangat indah, dan dia tidak curiga sama sekali. Bahkan, dia agak berharap untuk melihat lagi. : P 
Nakuru muncul di musim ketiga bersama dengan Eriol dan Suppi. Ditujukan sebagai Ruby Bulan dalam satu bentuk dan Nakuru dalam bentuk manusia, ia tampaknya menjadi apa-apa kecuali kesal, gangguan pada titik-titik, dan seseorang yang Anda benar-benar ingin mencekik saat dia di jalan saat Touya Yukito x indah sekali lagi .

Seperti Ruby Moon, Nakuru adalah mitra Yue itu. Sebenarnya, seluruh Eriol berkerumun memiliki siluet Sakura dan co. Sakura dan Eriol adalah anak-anak kecil yang bertanggung jawab, Yue dan Ruby Moon adalah manusia-seperti makhluk dengan sayap, dan Kero dan Suppi adalah boneka binatang kecil yang berubah menjadi kucing besar-seperti binatang. Rekan-rekan ini saling mengimbangi dengan cara lebih dari satu. Pertama, meskipun Ruby Moon bukan perempuan atau laki-laki, dia suka untuk memilih sosok wanita sebagai manusia dan telah membangun jauh lebih feminin bahkan sebagai diri yang sebenarnya. Dia bersenang-senang, ringan, dan banyak tertawa. Yue (meski dipertanyakan apakah dia lebih maskulin daripada feminin) di sisi lain, hanya sekitar sebagai emosional-dikeringkan yang ia bisa dapatkan. Sementara Yue adalah esensi cahaya, warna dingin, Ruby Moon berpakaian dengan warna merah, gairah hangat.

Touya adalah saudara Sakura, dan sangat overprotektif juga, meskipun ia tidak pernah mengakuinya. Dia sangat populer dengan gadis-gadis, dan memiliki rasa yang memungkinkan dia 6 roh pengertian dan sejenisnya. Bahkan, meskipun Sakura berpikir bahwa dia tidak tahu apa-apa tentang dia dan Kartu Clow, dia tahu lebih banyak daripada tampaknya.

Touya selalu menggoda Sakura, dalam kakak yang sangat tua seperti cara. Setiap pagi ketika Sakura datang ke bawah untuk sarapan, komentar Touya pada seberapa banyak ia terdengar seperti rakasa ("kaijuu"). Bahkan, kaijuu adalah penghinaan utama yang Touya memiliki untuk Sakura, karena ia berlaku bahwa semua yang dilakukannya sangat rakasa seperti. Hal drive menaiki dinding, dan biasanya berhasil dalam mendapatkan cukup kenaikan keluar dari dirinya. Sebagian besar waktu ia stomps pada kakinya atau membawa turun beberapa hukuman kekerasan lainnya. Namun, Touya selalu mengharapkan reaksi nya. Bahkan, setiap kali dia begitu banyak bingung sehingga dia bahkan tidak bereaksi, ia akan curiga dan bertanya-tanya apa yang ada di pikirannya.
  
Seperti Ruby Moon mitra Yue itu, Spinel Sun adalah mitra dari Kereberus. Dua dari mereka terlihat sama dalam kedua bentuk mereka, tapi dengan nada warna berlawanan dan kepribadian. Sementara Kero-chan yang cerah dan bersemangat (warna emas nya), Suppi yang apatis, sinis dan lembut, warna nya biru tua keunguan tenang. Spinel Sun adalah benar-benar menggemaskan ketika dalam bentuk normal dan Nakuru telah dijuluki dia pas, "Suppi."
Sonomi Daidouji 
Sonomi Daidouji Tomoyo itu adalah ibu yang kita tidak melihat terlalu sering melalui seri. Dia adalah presiden sebuah perusahaan manufaktur mainan besar, dan karena itu sangat sibuk dan tidak benar-benar punya waktu untuk berada di sekitar Tomoyo. Namun, Sonomi mencintai putrinya sangat banyak dan selalu berusaha menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan dia, dan dia mencoba untuk mendukung Tomoyo kapan dia bisa. 
Takashi Yamazaki adalah laki-laki satunya di kelas Sakura bahwa kita benar-benar mengenal secara mendalam selain Shaolan dan Eriol. Dia menambahkan banyak humor untuk seri.
Hal pertama yang setiap orang akan memberitahu Anda tentang Yamazaki adalah bahwa dia pembohong kompulsif. Dia terletak sekitar segala sesuatu dari penguin terbang ke tradisi aneh suku Indian kuno. Namun, kebohongannya begitu ramdp, bahwa siapapun yang menakjubkan itu percaya padanya. Yang lucu adalah, orang. Terutama Sakura, Shaolan, dan Naoko. Mereka selalu terkejut dengan semua berbohong Yamazaki dan percaya setiap kata yang keluar dari mulutnya. Entah bagaimana mengelola Yamazaki untuk selalu membingungkan semua orang.
Nadeshiko Kinomoto Sakura adalah ibu yang meninggal pada usia yang sangat muda ketika Sakura masih kecil. Dia dan Fujitaka, ayah Sakura, menikah satu sama lain banyak yang cemas keluarga Nadeshiko, dan pernikahan mereka agak dijauhi. Hal ini terutama karena Fujitaka adalah seorang profesor di mana Nadeshiko pergi ke sekolah tinggi, dan begitu lulus sekitar usia enam belas tahun, mereka menikah.
  Naoko Yanagisawa adalah salah satu teman dekat Sakura dari kelas, dan dia mungkin yang paling normal, atau polos tampak dari semua teman-teman Sakura yang kita lihat di CCS. Namun, Anda tidak boleh membiarkan penampilan luarnya membodohi Anda.
Naoko benar-benar tergila-gila dengan dunia supranatural dan hal-hal seperti hantu, monster, takhayul, dan sejenisnya. Dia memiliki imajinasi BESAR, dan hanya sekitar mengarah ke mana saja. Dalam satu episode di mana Sakura mencoba menangkap kartu Buat, itu jatuh ke tangan Naoko sebagai sebuah buku. Dalam buku itu, pembaca menjadi penulis, dan mereka mampu menulis apapun yang mereka inginkan. Namun, Naoko tidak pernah menyadari bahwa hal-hal yang dia menuliskan dalam buku ini menjadi nyata. Semua jenis makhluk aneh dari harimau dihiasi bintik untuk gajah terbang muncul, dan pada akhir episode, Sakura akhirnya harus melawan seekor naga yang humongous Naoko diciptakan tanpa mengetahui, sebelum rakasa mampu menghancurkan Tomoeda.
 
 Chiharu Mihara adalah salah satu favorit teman dekat Sakura. Dia memiliki sedikit dari sikap, terutama ketika datang ke Yamazaki, dan aku tidak bisa membantu tetapi memujanya. : P
Chiharu juga pemandu sorak, seperti Sakura dan Naoko, seperti yang Anda lihat dari gambar di bawah ini. Chiharu memiliki kepribadian energik sempurna untuk menjadi cheerleader, karena ia adalah seorang gadis dengan banyak keberanian. Dia adalah gadis yang paling sarkastis / sedikit kekerasan dari teman-teman Sakura (tidak ada di CCS benar-benar kekerasan) dalam arti bahwa ia selalu memukuli Yamazaki sampai setiap kali dia mulai pergi ke salah satu kebohongannya, menipu semua orang di sekitarnya.
 Fujitaka Kinomoto Sakura adalah ayah yang penuh perhatian dan lembut, serta dosen. Dia adalah orang yang sangat sibuk karena pekerjaan, dan akhirnya tidak bisa menghabiskan waktu hampir sama banyak dengan Sakura dan Touya karena ia mungkin akan seperti, tapi masih mendukung mereka setiap kali dia memiliki kesempatan. Dia adalah orang yang sangat baik, karena sangat sulit untuk membuatnya marah atau membuatnya kesal. Bahkan, saya tidak pernah melihatnya marah atau kesal pada apa-apa walaupun seluruh seri. Mungkin dia memendam seluruh amarahnya dan segera akan meledak?! Atau mungkin tidak. Dunia mungkin tidak pernah tahu.
 Seperti Sakura katakan, Rika asangat baik, memahami, dan sangat dewasa. Rika hanya tentang gadis paling matang keluar dari kelas Sakura, bertindak secara dewasa sekitar setiap orang dan mengambil setiap situasi dengan perspektif matang.
Rika adalah gadis yang tenang. Dia memiliki rambut pirang yang indah yang membingkai wajahnya bersama dengan mata cokelat, dan dia hampir selalu tersenyum. Dia biasanya ceria, tetapi dalam jenis yang lebih tenang dan pendiam dari jalan. Jika ada dia, dia pasti tidak kekanak-kanakan, Rika adalah sepuluh tahun yang sangat dewasa tua, mungkin sebagai dewasa karena mereka mendapat. Dia pengertian, baik hati, dan lembut. Dia tidak mempertanyakan motif orang. Jika seseorang berada dalam situasi sulit dan tidak yakin bagaimana bereaksi, dia mampu menutupinya dan menyelamatkan orang dari rasa malu. Dia tidak pernah prods informasi dari orang lain dan pikiran yang cukup banyak bisnis sendiri. Singkatnya, dia pemalu, sederhana, dan sangat baik.
Terada-sensei adalah karakter yang sangat kecil, dan tidak mendapatkan perkembangan yang jauh melalui seri. Bahkan, ia seperti karakter minor bahwa saya tidak memiliki gambar dia di harddisk. Dan aku yakin aku memiliki setidaknya satu gambar semua orang. : P
Terada-sensei adalah guru wali kelas dari kelas Sakura di sekolah. Dia adalah guru ketika pertama kali kita bertemu dalam seri, dan tetap guru wali kelas jauh sepanjang seluruh seri. Dia terutama ada sebagai sosok guru, sambil mengajar kelas Sakura di kelas dan gym, aku tidak yakin tentang apapun dari kelas-kelas lain. Meskipun Terada-sensei adalah karakter yang sangat kecil, ia masih memiliki kedalaman beberapa kepadanya, dan yang muncul dalam kasih-Nya untuk murid-muridnya, dan untuk satu mahasiswa pada khususnya.
 
 Clow Reed cukup seorang pria yang menarik. Dia pasti salah satu dari mereka ilmuwan / linglung jenis profesor gila. Karakter-Nya tidak mengungkapkan banyak melalui seri hanya karena ia cukup unrevealing. Dia punya aura tertentu misteri dia yang meninggalkan penonton yakin tentang orang macam apa dia. Tentu ia ada di luar sana, sesuatu yang dia lain untuk dapat memikirkan Kartu Clow.
 Yuuki adalah putri dari seorang pelukis, Tachibana Takai, yang meninggal baru-baru. Berpakaian seperti anak laki-laki, dia menyebabkan sedikit masalah di museum karena dia mencoba untuk mengembalikan lukisan terakhir ayahnya
 Wei Wang adalah petugas yang datang dengan Syaoran Li ketika ia pertama kali pindah ke jepang. Seorang pria tua seperti dia telah mengajar seni bela diri untuk Syaoran dan Meilin karena ada masa kanak-kanak.
Ni Episode2 nya :p
Episode 1: http://www.megaupload.com/?d=26CW6H6E
Episode 2: http://www.megaupload.com/?d=IBIY6VS8
Episode 3: http://www.megaupload.com/?d=FD3ZEOC1
Episode 4: http://www.megaupload.com/?d=DIZ06CCW
Episode 5: http://www.megaupload.com/?d=EGW2AIK3
Episode 6: http://www.megaupload.com/?d=B8840PQ3
Episode 7: http://www.megaupload.com/?d=XD6BGPTC
Episode 8: http://www.megaupload.com/?d=X2QJ4OPM
Episode 9: http://www.megaupload.com/?d=YSM9AEI0
Episode 10: http://www.megaupload.com/?d=JL1ZGCSJ
Episode 11: http://www.megaupload.com/?d=OISBVLFZ
Episode 12: http://www.megaupload.com/?d=KK51NWDC
Episode 13: http://www.megaupload.com/?d=BJ1PAX5J
Episode 14: http://www.megaupload.com/?d=FUQSUCTM
Episode 15: http://www.megaupload.com/?d=EILQWMC3
Episode 16: http://www.megaupload.com/?d=KAWO0O0Z
Episode 17: http://www.megaupload.com/?d=60DMIEKV
Episode 18: http://www.megaupload.com/?d=GKZZATGC
Episode 19: http://www.megaupload.com/?d=9C2K8BX1
Episode 20: http://www.megaupload.com/?d=I09FRUXO
Episode 21: http://www.megaupload.com/?d=1NHC4ZHD
Episode 22: http://www.megaupload.com/?d=UJWDGJFC
Episode 23: http://www.megaupload.com/?d=MOP2IF8V
Episode 24: http://www.megaupload.com/?d=PPFHA1H5
Episode 25: http://www.megaupload.com/?d=YQY6LJ1L
Episode 26: http://www.megaupload.com/?d=6O4R4N8T
Episode 27: http://www.megaupload.com/?d=BKG2MADE
Episode 28: http://www.megaupload.com/?d=Z3GRM1CD
Episode 29: http://www.megaupload.com/?d=UYKWZGMP
Episode 30: http://www.megaupload.com/?d=ZGWMST1O
Episode 31: http://www.megaupload.com/?d=P26XJVQL
Episode 32: http://www.megaupload.com/?d=MN2ASQ58
Episode 33: http://www.megaupload.com/?d=JYLP14YB
Episode 34: http://www.megaupload.com/?d=SFGXUM38
Episode 35: http://www.megaupload.com/?d=NTQOKM7X
Episode 36: http://www.megaupload.com/?d=AET0JWR0
Episode 37: http://www.megaupload.com/?d=N29L9BH2
Episode 38: http://www.megaupload.com/?d=HLFTDXE7
Episode 39: http://www.megaupload.com/?d=RW25TTNC
Episode 40: http://www.megaupload.com/?d=DJN5YRFG
Episode 41: http://www.megaupload.com/?d=PXYFXBLB
Episode 42: http://www.megaupload.com/?d=DQB6OBXR
Episode 43: http://www.megaupload.com/?d=5F0V3TJA
Episode 44: http://www.megaupload.com/?d=1QBFL2EF
Episode 45: http://www.megaupload.com/?d=RSGRVMU6
Episode 46: http://www.megaupload.com/?d=J2A3XAY7
Episode 47: http://www.megaupload.com/?d=TKJ0X1J0
Episode 48: http://www.megaupload.com/?d=LQCZOMLD
Episode 49: http://www.megaupload.com/?d=RVQ9MU5Y
Episode 50: http://www.megaupload.com/?d=NFSZ9GTK
Episode 51: http://www.megaupload.com/?d=GY4L5UKI
Episode 52: http://www.megaupload.com/?d=SNQIRE15
Episode 53: http://www.megaupload.com/?d=8ZWQX1O3
Episode 54: http://www.megaupload.com/?d=W5LH29YR
Episode 55: http://www.megaupload.com/?d=485AXLCX
Episode 56: http://www.megaupload.com/?d=356KIVGC
Episode 57: http://www.megaupload.com/?d=HAYG363P
Episode 58: http://www.megaupload.com/?d=5MSYPG6H
Episode 59: http://www.megaupload.com/?d=XE0UHVQZ
Episode 60: http://www.megaupload.com/?d=RKKVR8J8
Episode 61: http://www.megaupload.com/?d=I9UVVZCN
Episode 62: http://www.megaupload.com/?d=85YT5MCC
Episode 63: http://www.megaupload.com/?d=U7E4S1L5
Episode 64: http://www.megaupload.com/?d=97QRYU4L
Episode 65: http://www.megaupload.com/?d=6K9QVS3O
Episode 66: http://www.megaupload.com/?d=ETJZV0WY
Episode 67: http://www.megaupload.com/?d=RVBDC7TL
Episode 68: http://www.megaupload.com/?d=BO6SZYQT
Episode 69: http://www.megaupload.com/?d=N95F6YZI
Episode 70: http://www.megaupload.com/?d=KB4N3IZV   

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar